Jumat, 06 Oktober 2017

Objek Wisata Pantai Populer di Bali

Memang sudah tidak diragukan lagi, pulau Bali meman dikenal sebagai destinasi wisata paling populer yang ada di Indonesia. Dengan berbagai mawam tempat – tempat wisata menariknya, mulai dari wisata pantai, pegunungan, alam, petualangan, budaya hingga wisata belanja, di Pulau Bali ini menjadi tempat wisata di Indonesia yang lengkap dan cocok untuk semua orang. berbagai macam tempat wisata di bali, yang populer dan paling terkenal adalah wisata pantainya. Untuk mengetahui objek wisata pantai populer di Bali yang menarik untuk dikunjungi, berikut informasinya.

Pantai Kuta
Pantai ini memang menjadi ikon wisata di Bali, para wisatawan yang sedang tour ke bali biasanya akan berkunjung ke pantai kuta. Pantai ini berlokasi tidak jauh dari bandara yang memiliki garis pantai panjang dan melengkung, sehingga hal ini membuat para pengunjung bisa berjalan – jalan menikmati keindahan pantai ini. karena pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan, disini sangat mudah untuk menemukan tempat belanja, hotel, tempat makan, toko oleh – oleh dan hal lainnya yang ada disekitar Pantai Kuta.

Pantai Jimbaran
Di pantai ini memang tidak seramai Pantai Kuta ketika siang hari, namun ketika malam hari pantai ini dipenuhi dengan pengunjung. Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai yang menawarkan wisata kuliner di pinggir pantai, inilah yang membuat menarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini. menu andalan yang ada di restoran tersebut adalah hidangan laut dengan bahan yang masih segar.

Pantai Dreamland
Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang berada di ujung selatan bali, tepatnya berada di daerah Pecatu. Pantai ini dikelilingi oleh berbagai deretan tebing tinggi yang memiliki jarak sekitar 30 menit perjalanan dari Pantai Kuta. Suasana yang dimiliki Pantai Dreamland ini memang mirip dengan Pantai kuta, namun di pantai ini memiliki jumlah pengunjung yang lebih sedikit sehingga cocok dijadikan tempat wisata tenang ketika tour ke bali.

Pantai Pandawa
Salah satu pantai di bali ini disebut sebagai pantai rahasia di bali karena pantai ini memang sebuah tempat wisata di bali  yang cocok untuk wisatawan yang menyukai suasana ramai. Pantai Pandawa berada di balik sebuah tebing kapur yang memiliki pemandangan matahari terbit yang menarik untuk dinikmati. Pantai ini berlokasi di kecamatan Kutu Selatan, sekitar 18 km dari bandara. Walaupun lokasinya yang memang tidak jauh, namun di pantai ini tidak terdapat kendaraan umum yang melintas sehingga wisatawan yang berkunjung ke pantai ini harus menggunakan kendaraan pribadi, taksi atau dengan menyewa kendaraan.

Itulah beberapa objek wisata pantai populer di Bali, yang bisa kamu jadikan destinasi wisata ketika di bali. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar